Wednesday, November 9, 2016

Digital Cinema : 3 Software Berbayar Terbaik 2016 untuk Menyempurnakan Pembuatan Digital Cinema

        Aplikasi Digital Cinema Berbasis Desktop -- Postingan blog sebelumnya http://rifkisetyanto.blogspot.co.id membahas tentang aplikasi gratis terbaik untuk menyempurnakan Pembuatan digital Cinema. pada kesempatan kali ini akan membahas 3 Software Berbayar Terbaik yang sudah dirangkum, untuk pembuatan Cinema Digital yang lebih Baik lagi. yang namanya berbayar pasti Fitur yang tersedia dalam aplikasi tersebut amat lengkap dibandingkan yang gratis. maka dari itu, jika kalian tertarik dalam bidang cinema sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi berbayar. 

Sebelum beranjak pada software, hal yang harus kalian perhatikan dalam membeli software edit video premium adalah pastikan software yang akan anda beli tidak rumit untuk digunakan. Tapi kebanyakan  software premium terlalu rumit untuk digunakan oleh seorang pemula. Namun kebanyakan pengguna software premium adalah seorang yang mahir serta berpengalaman menggunakan software yang mainstrem. Untuk itu simak berikut adalah software edit video terbaik untuk profesional 2016.

1. Cyberlink PowerDirector 12 Deluxe
        Tampilan software yang user friendly membuat siapa saja mudah menggunakan software ini. Pemula atau profesional akan mampu menjalankan software ini dengan baik. Pada program ini ditonjolkan beberapa fitur andalan seperti MultiCam Desaigner yang berguna untuk mengedit dengan mulus beberapa cuplikan video dari camera. Dari segi budget, harga dari software ini hanya kisaran $ 49 artinya lumayan masih terjangkau oleh kantong orang indonesia.   

Menelaah ke dalam segi fitur software ini memiliki tiga mode utama yaitu fitur lengkap editor video, editor mudah serta slidshow pencipta. Adapun sebuah alat tema designer memungkinkan seorang pemula dapat mengedit royek dengan cantik hanya dengan hitungan beberapa menit saja. Software ini juga menawarkan lebih dari 300 efek. 

Power director juga bisa bekerja dalam berbagai format file seperti MPEG, FLV, MKV, MOV dan bahkan kurang umum yang termasuk MVC (3D), DAT dan PTK.

Bagaimana ? Tertarik membelinya ? :D tidak menyediakan link download gratis bagi yang ingin. Beli Product nya Disini

2. Corel VideoStudio Pro X7
        Software ini sangat sempurna untuk seorang pembuat film, Corel VideoStudio menyederhanakan alur kerja video editing menjadi proses tiga langkah sederhana. Hanya menangkap, mengedit dan berbagi media Anda dengan mudah. Spesifikasi minimal software ini yaitu Windows XP atau yang lebih baru dengan 2GB RAM dan resolusi minimal 1024 x 768. Harga hanya $ 69.  

Dukungan Corel untuk berbagai jenis multimedia memungkinkan Anda mengimpor file dari hampir semua perangkat sehingga Anda dapat menggunakan smartphone atau DSLR tanpa takut ketidakcocokan. Setelah Anda impor media, Anda dapat menggabungkan klip, menambahkan transisi, judul dan filter. Program ini juga menggunakan teknologi grafis Nvidia di samping sendiri mesin Pintar Proxy untuk menawarkan kecepatan pemrosesan yang besar. 

 3. Adobe Premiere Elements 12
        Buat video menyenangkan dengan stop-motion dan time-lapse efek yang ditawarkan dalam VideoStudio. VideoStudio Pro X7 mendukung format video umum seperti AVI, MPEG, MOV, WMV, AVCHD dan bahkan klip 4K, tetapi tidak bekerja dengan video 3D. 

Premiere Elements adalah program yang favorit kami yang dapat dijalankan pada Mac maupun PC. Anda memerlukan setidaknya Windows Vista dengan paket layanan terbaru atau Mac OS X v10.6. Setidaknya 2GB RAM diperlukan, bersama dengan 4GB ruang disk dan resolusi 1024 x 768-pixel. Harga hanya $ 69.

Yang paling sederhana dari tiga mode, Cepat memungkinkan Anda membuat perubahan kecil seperti pemangkasan klip dan menambahkan filter. 

Anda dapat bekerja dengan jenis standar video seperti AVI, MPEG, MOV dan WMV serta Adobe sendiri Shockwave Flash (SWF). Namun, tidak ada dukungan untuk 4K video.



Sebenarnya masih banyak lagi software berbayar yang bagus. tapi yang bagus belum tentu nyaman untuk digunakan. semuanya tergantung individu masing-masing. Genre Cinema yang kalian buat seperti apa. gunakan software dengan bijak, pilih software yang cocok dengan pesona kalian sendiri-sendiri agar tidak menyesal setelah membeli software untuk menyempurnakan hasil dari Digital Cinema yang kalian buat.

Cukup Sekian, Pembahasan Kali ini. Semoga Bermafaat! 


EmoticonEmoticon