Thursday, December 15, 2016

Game Industry : Playstation memanjakan gamer Indonesia dengan VR

        Siapa yang tidak tahu Playstation? dari Playstation 1 hingga berkembang sampai sekarang, mengikuti tren yang ada. kini di Era Baru Industri Game, Playstation VR Manjakan Gamer Indonesia. Playstation Indonesia mengundang rekan media untuk mencicipi pengalaman gaming baru yang dipersembahka oleh Sony melalui PSVR-nya.

Dengan ketersediaan perangkat yang sudah ada sejak tanggal 13 Oktober yang lalu, Playstation Indonesia meyakinakna ketersediaan PSVR untuk pasar Indonesia saat ini. Dengan harga penjualan Rp. 6,390.000 dan paket bundling dengan kamera dengan harga Rp. 6,990,000.

Dan yang menjadikannya semakin meyakinkan ialah kepastian dari lebih 250 developer mendukung dan mempersiapkan untuk mengembangkan game untuk PSVR. Dengan diumumkan lebih dari 160 judul game, setidaknya ada 50 game  yang siap dirilis yakni Resident Evil 7 (Capcom), Eagle Flight (Ubisoft), EVE: Valkyrie (CCP Games), Headmaster (Frame Interactive), Rez Infinite (Enhance Games),Wayward Sky (Uber Entertainment), RIGS: Mechanized Combat League, Tumble VR, Until, Dawn: Rush of Blood dan PlayStation®VR WORLDS. Termasuk yang pastinya akan ditunggu penggemar Star Wars yakni VR pada game Star Wars Battlefront.
Dibuat secara khusus untuk meningkatkan pengalaman hiburan Hubbers, PlayStation®VR telah dilengkapi dengan Cinematic mode, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai konten di layar virtual besar ketika mengenakan headset. Konten Cinematic modeyang di-support termasuk game dan video PS4 standar, juga fitur-fitur PS4 termasuk SharePlay dan Live dari PlayStation. gamer akan dapat mengambil foto dan video 360 derajat dengan kamera omnidirectional PS VR via PS4 Media Player untuk dapat merasakan seperti ada di dalam suatu adegan.

dengan hadirnya VR untuk para pengguna PS4. PSVR layak untuk diberikan kesempatan untuk menjadi aksesoris yang punya peluang besar akan menjadi tren dengan line up game yang semakin banyak mendukung VR nantinya.


EmoticonEmoticon